Wednesday 22 February 2012

himpunan ilmu ilmu hikmah nusantara

.kitab ilmu aura grandmaster...diberi berbagai ilmu2 hikmah tenaga dalam dan kbatinan.silat ghoib,tenaga dalaman jaka tingkir,ilmu jubah besi,Insyaallah di dalam program ini anda akan diijazahkan dengan keilmuan tingkat tinggi di mana ilmu-ilmu dalam program ini adalah amalan para wali dari tanah jawa. Ilmu-ilmu yang akan diijazahkan adalah :-

-Ilmu Asma Sirr – Manfaatnya : sebagai kunci ilmu metafizik, menyempurnakan ilmu apa pun yang sudah dimiliki, membuka potensi diri, melancarkan rezeki dan banyak lagi kelebihan ilmu ini.

-Ilmu Inti Mind Power Islami (Hizib Hikmah) – Manfaatnya : untuk merawat kerasukan, kekebalan (waktu terdesak), keselamatan zahir dan batin dan lain-lain.

-Ilmu Inti Air Malaikat – Manfaatnya : mengisi air untuk penyembuhan, sulit jodoh, kerezekian dan lain-lain dengan bantuan para malaikat Allah untuk membantu dalam segala urusan.

-Ilmu Inti Aji Sabdo Dadi Versi Jawa – Manfaatnya untuk mendatangkan 1001 hajat, dengan memiliki ajian ini segala perkataan kita akan terwujud dengan izin Allah.

-Ilmu Asmak Hafadzah (Malaikat Pendamping) – Manfaatnya untuk mengaktifkan malaikat pendamping untuk memperkuatkan energy ilmu, mengalahkan musuh, mengusir musuh dan banyak lagi manfaatnya mengikut niat pengamal.

-Ilmu Asmak Banten – Manfaatnya untuk aura proteksi kekebalan, aura sihat tubuh badan, aura kewibawaan, memudahkan bertemu dengan saudara ghaib dan multi fungsi sesuai niat.

-Ilmu Asmak Malaikat Muqorrobin (Malaikat Empat) Versi Kejawen – Manfaatnya untuk kebal senjata tajam dengan izin Allah, pukulan berbisa, pengisian pada orang lain, pagar diri dan multi fungsi sesuai niat.

Lain-lain ilmu yang diijazahkan dalam program ini adalah :-

-Aji Lebur Wesi, Ilmu meringankan tubuh, Asmak Debus Jawara Banten, Asmak Samara Angin, Ilmu Jubah Besi Versi Kejawen, Asmak Payung Allah, Ilmu Syahadat Ghaib (Nur Ghaib sejati), Tenaga Dalam Sukma Sejati, Ilmu Tameng Baja Raga, Ilmu Nur Illahi, Ilmu Tenaga Dalam Jaka Tingkir, Aji Kulhu Geni, Ilmu Inti Salju (Energi Pendingin / Anti Api), Ilmu Inti Rajah Kalacakra Cakraningrat, Ilmu Pancar Aura, Terapi Aura Mandi Bunga (Doa Cahaya), Ilmu Aura Pelaris, Ilmu Guru Sejati (Sedulur Papat) dan lain-lain lagi. Juga akan diijazahkan dengan keilmuan yang terdapat di dalam kitab Master Aura dan Kalam Langit (Ilmu membuat rajahan).

Mahar untuk program ini adalah RM 900.00

GEMBLENGAN DAYA SUPER SENGGORO MACAN
Gemblengan Daya Super Senggoro Macan. Pusat kami mengadakan gemblengan Daya Super Senggoro Macan. Dalam gemblengan ini anda akan diisikan dengan energi ilmu senggoro macan yang tersohor di tanah jawa yang menjadi pegangan tokoh2 sakti & lagenda melalui media telan kapsul sukma pamungkas yang telah diritualkan oleh pengasas kami melalui lelaku puasa & wiridan khusus. Pengaktifan ilmu ini hanya dengan satu kata kunci pendek. Lepas diisi, anda dengan izin Allah dapat manfaat seperti dibawah ini :-

- Aura Kewibawaan dahsyat
- Disegani oleh lawan & kawan
- Dapat diamkan musuh dengan gertak suaranya,gertaknya juga boleh melemahkan lawan & cederakan musuh
- Memiliki energi tenaga dalaman yang aktif
- Badan lebih sihat cerdas & lebih peka
- Dan lain-lain atas izin Allah.

Gemblengan ini sangat sesuai untuk pegawai atasan, pegawai keselamatan,ahli politik dan lain-lain yang memerlukan kewibawaan dahsyat untuk urusan & pekerjaan harian.

Maharnya: RM 150.00 Tahap Biasa RM 350.00 Tahap Guru

3 comments:

  1. kenapa semua ilmu harus di jual belikan,,,masyallah dunia sudah berubah!!!

    ReplyDelete
  2. Susuk Kembang Kantil
    Khusus untuk Anda yang sibuk, tidak punya waktu untuk ritual/baca mantra, yang ingin tampil cantik/tampan menjadi pusat perhatian kami hadirkan susuk pelet pengasihan bunga kantil. Praktis tinggal telan tanpa amalan apapun, tanpa pantangan apapun, aman, tidak mengganggu sakaratul maut

    Cocok buat siapa saja yang berprofesi seperti marketing/sales, pedagang, guru, ustad, public relation, motivator atau Anda yang masih jomblo untuk mempengaruhi banyak orang. Banyak digunakan oleh orang yang bekerja didunia malam maupun dunia entertaint seperti penyanyi dangdut ibukota, pemandu lagu/bilyard, playgirl/playboy/PK
    Bonus pelet sekali colek dan pelet kawin sukma

    Mahar 250.000
    Sudah termasuk ongkos kirim
    kecuali papua +100.000
    Luar Negeri + Ongkos kirim 200.000

    Info lengkap kunjungi :
    www.peletampuh.com

    ReplyDelete